Halo guys....
Versi playstation2
Buat kamu yang suka main game bola khususnya yang ada jurusnya kali ini Saya akan membagikan Tendangan Hyper Lengkap digame Tsubasa PS2. Tekan kombinasi tombol sesuai petunjuk dengan benar agar berhasil
Cara Memasukan Jurus ( Hyper )
pada saat muncul lingkaran-lingkaran dipojok bawah, masukan jurus-jurusnya. contoh memasukkannya seperti pada gambar dibawah ini
Cheat Captain Tsubasa PS2
Tendangan Hyper : Semua Pemain
Tendangan Kuat : Segitiga, Bulat, X
Tendangan Voli : Bulat, X, Segitiga
Tendangan Diatas Kepala : Segitiga, Segitiga, X
Tendangan Hyper : Diaz
Tendangan Lurus : X, Segitiga, Segitiga
Tendangan Pisang : X, Kotak, Segitiga
Tendangan Zenten : Kotak, Segitiga, Bulat
Tendangan Hyper : Hyuga
Tendangan Macan Neo : Segitiga, X, Segitiga
Tendangan Macan Diatas Kepala : X, Segitiga, X
Tendangan Macan Lurus : Segitiga, Kotak, X
Tendangan Macan : X, X, Segitiga cheat
Tendangan Hyper : Matsuyama
Tendangan Elang : Segitiga, X, X
Tendangan Hyper : Napoleon
Tendangan Meriam : Kotak, Segitiga, Bulat
Tendangan Hyper : Nitta
Tendangan Hayabusha : X, X, Segitiga
Tendangan Voli Hayabusha : X, Bulat, Segitiga
Tendangan Hyper : Pierre
Tendangan Gleser : Kotak, X, Bulat
Tendangan Hyper : Schneider
Tendangan Api : X, Segitiga, Kotak
Tendangan Hyper (Bukan Api) : Segitiga, X, Bulat
Tendangan Hyper : Souda
Tendangan Kamisori : Kotak, Bulat, Segitiga
Tendangan Memutar Kamisori : Bulat, Kotak, X
Tendangan Hyper : Tsubasa
Tendangan Lurus Diatas Kepala : X, Segitiga, Segitiga
Tendangan Lurus : X, Segitiga, X
Tendangan Lurus Phoenix : Segitiga, X, Segitiga
Trik lagi Guys..BONUS TIPS
Tips dan Trik Captain Tsubasa PS2
Keeper atau kiper biasanya kesulitan saat akan menangkap bola yang kekuatannya diatas 3000. berikut ini ada tips agar keeper kamu bisa mengeluarkan HYPER yang bisa membantu keeper menangkis untuk menjaga gawang dari tendangan yang kekuatannya diatas 3000.
Saat musuh menendang, pasti kalian diperlihatkan tiga lingkaran tombol joystick ditekan (Apakah X atau Segitiga atau Lingkaran atau Persegi). Saat itu ketiga kolom lingkaran itu akan terisi (misal Persegi, Persegi, Segitiga). Lalu giliran keeper kamu untuk mengisi 3 Kolom lingkaran tersebut untuk menentukan apakah bola akan masuk gawang atau tidakIsilah 3 kolom lingkaran itu sama persis dengan 3 kolom yang diisi musuh saat menendang (contoh Persegi, Persegi, Segitiga). Maka kamu juga mengisi (Persegi, Persegi, Segitiga. HYPER akan terjadi dan Keeper akan mengeluarkan jurusnya
Lalu.. bagaimana kalau 3 kolom lingkaran tersebut hanya terisi 2 kolom?
Isi bagian yang kosong itu terserah kalian tapi jangan dikosongkan karena tidak ada keuntungannya alias tidak akan berhasil. jika kalian beruntung atau tepat sasaran memasukannya, maka HYPER akan terjadi dan Keeper akan mengeluarkan jurusnyaSemoga Bermanfaat
0 Koment CSI:
Posting Komentar