Trik Dan Misteri Gta IV

 TRIK AND MISTERI GTA IV










Halo Guys....



TIPS 
Grand Theft Auto IV (GTA IV) adalah permainan komputer/game 3D generasi keenam dari serial Grand Theft Auto. Game yang dikembangkan oleh Rockstar North ini telah diluncurkan untuk PlayStation 3 dan Xbox 360 di Oseania, Eropa, dan Amerika Utara pada 29 April 2008, dan di Jepang pada 30 Oktober 2008. Versi untuk Windows dari game ini sudah diluncurkan di Amerika Utara pada 2 Desember 2008 dan di Eropa pada 3 Desember 2008.
Majalah TIME memberi penghargaan pada game ini sebagai "Game of the Year" pada tahun 2008.




yok kita liat misteri dulu guys.






Sprunk Factory Ghost
Sprunk Factory Ghost

Ada yang mengatakan ada hantu di Pabrik Sprunk yang telah ditinggalkan di AlderneyKetika Kamu menembakan senjata di dalam pabrik maka kamu akan mendengarkan sebuah suara gertakan yang menyuruhmu untuk segera pergi dari tempat tersebut. 


Bloody Bedroom
Bloody Bedroom
Bloody Apartment

Ini bukan mitos. Namun, di sebuah apartemen di Liberty City, ada sebuah Ruangan yang terbuka. Di dalam ruangan tersebut tepatnya di kamar tidur terdapat tempat tidur yang berlumuran darah (Ngeri cuy) , di ruang utama dan di salah satu sisi kamar juga ada gambar seorang polisi (tidak diketahui identitasnya) dengan tiang dan tiga baris kokain berjalan di atasnya. Hal ini menunjukan bahwa orang ini memiliki kecanduan kokain yang serius. Lokasi ini terletak di apartemen di North Holland, Holland. Dimana Jimmy Kand tinggal.

Hal yang sama juga terjadi di ruangan di mana Niko dikirim untuk membunuh Teddy Benavidez, atas perintah dari Ray Boccino. 

Ratman


Ratman
Maaf Kurang Jelas
The Ratman diyakini menjadi semacam makhluk yang cuma bisa dilihat di kereta bawah tanah Liberty City. Ada beberapa variasi dongeng "Ratman". Ada yang bilang dia memiliki cakar dan taring yang tajam, mata merah menakutkan, dan kecepatan lari yang luar biasa, serta kemampuan untuk membunuh pemain secara langsung dalam sekejap. pendapat yang lain juga mengatakan bahwa Ratman hanyalah sebuah hobo dengan seperangkat dialog yang unik. Tidak ada bukti kuat tentang keberadaan Ratman.  
Dalam modus online Model player kamu dapat diubah menjadi "Zombie" yang menyerupai sebuah Ratman.


Bangkai Kapal Berhantu
Ada banyak kecelakaan kapal di sekitar Liberty City, ada yang mengatakan bahwa kecelakaan tersebut adalah ulah dari hantu....



Geraman Misterius
Hal ini jarang sekali terjadi, tetapi geraman tersebut dapat didengar pada malam hari saat Niko sendiri (yaitu  saat tidak ada pejalan kaki di dekatnya). Sebuah geraman rendah yang bertahan cukup lama, dan biasanya  cukup menakutkan. Tidak diketahui apa yang menyebabkan suara ini.

Geraman yang lebih besar juga terjadi di Alderney Casino dan Pabrik Sprunk, Tidak diketahui apa yang  menyebabkan hal itu, mungkin itu hanya efek atmosfer.



The Blue Hell
Ada sebuah ruang rahasia di rumah sakit enterable. Ketika kamu berjalan ke kanan dan kanan lagi, kamu akan melihat sebuah tempat tidur tepat di depan rumah sakit. Jika kamu melemparkan sebuah gernade ke bawah melalui jendela, dan setelah gernade meledak lompatlah melalui jendela tersebut, maka kamu Bisa berjalan menembus dinding. Jika kamu berjalan terus berjalan mengikuti jalan maka kamu akan tembus ke bagian belakang rumah sakit.

Lola (Pelacur)
Lola

Ada yang bilang kalau Lola memiliki jumlah health 3x lebih banyak dari pada polisi biasa.

Abandoned Hospital Ghost
Abandoned Hospital Ghost

Sebuah rumah sakit yang ditinggalkan. Rumah Sakit ini berhantu menurut berita dan rumor yang ada. Pada awalnya ada seorang pasien yang meninggal sehingga RS ini pun berhantu.Setiap malam biasanya terjadi penampakan,benda-benda melayang.Selain itu juga dikatakan di lantai atas Ratman bisa ditemukan.RS ini berada di pulau Colony atau berikut lokasinya yang jelas.Nah, bangunan hancur di paling kiri itulah RSnya yang terletak di pulau Colony.



itu saja yang saya tau misteri nya guys.

yok kita bahas trik nya lagi guys.


CARA MEMBUKA CHEAT DI GAME
kalian jangan online sebab bisa disconnet.memakai cheat ini harus single player.cara membuka cheat GTA IV adalah tekan atas sebanyak 2x dan saat terlihat masukkan seperti nomor.nih saya kasih tau cheat nya. dibawah berikut ini:

ARMOR AND HEALT
3625550100

ARMOR,HEALT AND AMMUNITION
 4825550100

WEAPON 1
4865550100

WEAPON 2
4865550150

REMOVING WANTED LEVEL
2675550100

ANNIHILATOR POLICE HELICOPTER
3595550100

 ADDING ONE WANTED LEVEL
 2675550150

COGNOSCENTI
2275550142

COMET
2275550175

FBI BUFFALO
2275550100

JETMAX
9385550100

NRG-900
6255550100

SANCHEZ
6255550150

SUPERGT
2275550168

TURISMO
2275550147


Membuka Semua Area Rahasia di Game
Jika anda sedang Online maka cobalah trik ini yang berguna untuk membuka seluruh tempat rahasia yang ada di GTA 4 ini. Caranya adalah anda masukkan saja alamat situs ini  www.whattheydonotwantyoutoknow.com. Disana anda akan menemukan gambar peta rahasia di permainan yang mengasikkan ini.  Peta – peta dalam situs itu antara lain adalah peta untuk mendapatkan berbagai macam item seperti senjata, armor, random karakter, friend hangout, Unique Stunt Jumps dan lain lain.

Merubah Cuaca dan Waktu   
Trik GTA IV  adalah mengubah cuaca dan waktu, untuk mengaktifkan trik ini anda cukup memasukkan nomor berikut kedalam ponsel yang telah ada pada player, nomornya adalah (468) -555-0100. ( kalo mau coba di hape kalian sendiri gan :D )

Trik Mengeluarkan Senjata Batch 1
Jika ingin mempunyai senjata tipe satu yang terdiri antara lain seperti pistol, RGP, senapan sniper, tongkat baseball, granat, M4 dan MP5 maka anda cukup tekan saja nomor ini  (486) -555-0100. Akan tetapi hal yang perlu anda ingat adalah cara ini akan menonaktifkan kemampuan karakter yang kita mainkan dalam mendapatkan beberapa prestasi.

Trik Mengeluarkan Senjata Batch 2
Setelah menggunakan senjata Batch 1, mungkin anda merasa kurang puas. Nah, untuk itu anda dapat mengaktifkan senjata Batch 2 yang mungkin bisa lebih memuaskan dalam memainkan permainan keren ini. Cara untuk mengaktifkannya adalah dengan memasukkan nomor beriktu (486) -555-0150. Anda perlu memperhatikan bahwa jika mengaktifkan cara ini maka akan menghilangkan kemampuan untuk mendapatkan presatasi.

Trik Mengaktifkan Isi Ulang Armor, Amunisi dan Kesehatan Refill  
Cara ini baik untuk digunakan jika karakter yang anda mainan mengalami kekurangan darah atau armor dan juga amunisi untuk berperang dengan geng atua sekedar menembak suka suka, hehe. Dengan mengaktifkan ini karakter Niko akan mendapatkan beberapa baju besi segar, untuk mendapatkannya cukup dengan memasukkan nomor ini ke ponsel Anda, (362) -555-0100. Kemudian untuk mengaktifkan armor segar dan mengisi ulang amunis anda sehingga bisa bebas membabi buta maka masukkanlah nomor berikut ini pada ponsel anda  (482) -555-0100. Seperti biasa, cara ini dapat membuat anda kehilangan kesempatan untuk mendapatkan beberapa prestasi.

Pengaturan Tingakat Pencarian Diri Anda  
Sebelum mengaktifkan cara ini kami akan mengingatkan kembali bahwa cara ini dapat membuat menonaktifkan kemampuan untuk memperoleh prestasi. Namun bagi anda yang tetap ingin melakukannya berikut adalah nomor yang harus anda masukkan ke ponsel karakter yang anda mainan untuk menghilangkan tingkat Niko, inilah nomornya  (267) -555-0100. Lalu untuk menambahkan bintang maka nomor yang harus anda masukkan adalah ini (267) -555-0150. 




I Am Sorry Not Videos.
Bye Datang Lagi Ya,Bye Bye Bye

Follow My Facebook:CHEATSXS
SHARE

Unknown

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 Koment CSI: