Trik Dan Misteri Gta:San Andreas

Trik Dan Misteri GTA:SAN ANDREAS












Halo Guys


TIPS
Grand Theft Auto: San Andreas (sering disingkat sebagai GTA: SA) adalah permainan komputer dan video action-adventure sandbox-style yang dikembangkan oleh Rockstar North. Permainan ini adalah permainan 3D ke-3 dalam seri Grand Theft Auto, yang ke-5 pada rilis konsol dan permainan ke-8 secara keseluruhan. Pada awalnya dirilis untuk PlayStation 2 pada bulan Oktober 2004,[2] permainan ini kemudian di’’port’’ ke Xbox dan Microsoft Windows, dan menerima penerimaan dan penjualan yang tinggi pada tiga platform tersebut, dan mendapat rekor penjualan permainan tertinggi di PlayStation 2. Grand Theft Auto: San Andreas diteruskan oleh Grand Theft Auto: Liberty City Storiesdan didahului oleh Grand Theft Auto: Vice City.
Permainan ini berlatar belakang pada Negara bagian fiktif yaitu San Andreas, yang mempunyai tiga kota metropolitan. Berlatar akhir tahun 1992,[9] San Andreas berkisar pada anggota gang bernama Carl "CJ" Johnson yang kembali pulang dari Liberty City ke Los Santos setelah mengetahui kematian Ibunya. CJ menemukan bahwa teman lama dan keluarganya sedang berantakan. Melalui jalan cerita permainan, CJ perlahan membongkar plot dibalik pembunuhan Ibunya selagi mengembangkan usaha bisnisnya. Seperti permainan dalam seri lain, San Andreas terdiri dari elemen permainan mengemudi dan third-person shooters, dan fitur gameplay “dunia-terbuka” yang memberikan pemain untuk lebih beas bermain. Permainan ini menambah beberapa fitur, seperti modifikasi mobil, dan personalisasi karakter, seperti gaya rambut, tattoo, dll.
Hampir sama seperti seri Grand Theft Auto lain, keberhasilan penjualan San Andreas's juga memiliki beberapa kontroversi. Kontroversi yang paling diingat adalah permainan mini seks "Hot Coffee" yang ditemukan dalam permainan Microsoft Windows, yang awalnya di’’disable’’ tetapi kode binernya tidak dihilangkan. Penemuan ini menyebabkan San Andreas diratifikasi ulang di Amerika Serikat dengan segera menjadi rating permainan dewasa dan menyebabkan permainan ini ditarik dari rak retailer. Setelah kode biner permainan Hot Coffe dihilangkan, permainan ini diratifikasi ulang lagi menjadi M (Mature) kembali.





Misteri nya dulu guys.




1. Ghost Car
[Image: gc.jpg]

Ini adalah suatu mobil yang bisa berjalan sendiri. Dengan ciri - ciri rusak seperti sehabis tabrakan. Bila anda ingin menemukan ada di Back O'Beyond atau Shady's Creek.

2. The Leaterface
[Image: 4-97.jpg]




Hati - hati bila ada orang yang membawa gergaji dan bertopeng kulit, itu adalah The Leaterface. Tempatnya adalah di hutan yaitu Shady's Creek.

3. Ghost Vortex
[Image: gv.jpg]

Itu adalah Vortex yang bisa berjalan sendiri. Ini tidak seperti ghost car yang rusak, tetapi ini tidak rusak dan tidak ada penumpang. Ini berada di Bayside Marina tepatnya ada di pojok kiri atas.

4. Suicidal Pendestrian
[Image: Suicidal2.jpg]
[Image: CG6A.jpg]

Orang ini kelihatannya gila. Karena dia mencoba bunuh diri. Ceritanya orang ini pertama memotret sebuah laut dan akhirnya dia berjalan menuju laut setelah memotret. Orang ini berada di Flint County.

5. Big Foot
[Image: bf.jpg]
[Image: bf.png]
Ini Big Foot berwarna hitam yang berjalan seperti manusia dan besar. Sayangnya, Big Foot ini jarang di temukan. Tetapi bila ingin menemukan datang saja di Back O'Beyond. Tepatnya ada di ( Lihat di bawah ini ).


Lihat baik - baik !

6. Ghost Graffiti
[Image: gg.jpg]

Yang ini termasuk misterius. Ini seperti tulisan geng. Disebut misterius karena kadang - kadang bisa hilang juga bisa ada lagi. Bila ingin melihat datanglah di kuburan di Los Santos atau Kota pertama.

7. Secret Place
[Image: gallery23.jpg]
[Image: gallery23.jpg]

Tempat ini misterius karena untuk masuk ke ruangan ini harus terbang di tempat GYM. Banyak sekali tempat tempat yang ada di dunia gelap. Tempatnya ada di GYM kota Los Santos atau kota pertama.

8. Body Bag
[Image: Misteri-Game-GTA-San-Andreas-BODY-BAG.jpg]


Ini lubang misterius karena ada kantung mayat di dalamnya dan ada mobil Bob Cat. Lubang ini berada di Verdant Meadows.

9. Strange Phone Number
[Image: strangephonenumber+-GTA-SAN-ANDREAS.jpg]

Inilah telepon rahasia yang ada di save house madd dogs. Dengan nomer 333-747123. Jangan di telepon.

10. Screaming Voice
[Image: gtasa_mount_chiliad_ghost_car.jpg]
Ini hanya suara teriakan saja jadi tidak ada gambarnya. Suara teriakan ini sangat misterius. Saya juga belum mendengar. Bila ingin mendengar, datang saja di Back O'Beyond.

11. Cluckin Bell in Fort Carson
[Image: 63-gtasa63.jpg]


Ini adalah Cluckin Bell satu satunya yang tutup pada pukul 12.00. Ini saya belum pernah ke sana. Kalau anda ingin tau lihat saja sendiri. Maaf tidak tahu tempatnya !

12. CJ's Mom Ghost
[Image: Misteri-Game-GTA-San-Andreas-5.jpg]


Inilah ibu Carl Johnson ( CJ ). Ibu CJ hanya jarang jarang saja. Ini hanya bisa di lihat di kamera saja. Tempatnya ada di rumah pertama CJ.

13. Rusty Wheels Chair
[Image: Misteri-Game-GTA-San-Andreas-rusty-wheel-chair.jpg]


Ini adalah kursi roda yang sudah berkarat. Kursi ini berada di danau dan ada rumah tua. Kalau tidak salah ada di Red County.

14. Strange Call
[Image: 0.jpg]
Strange Call adalah telepon yang aneh. Ini anda akan di telepon bila anda belum punya pacar sesudah semua misi tertuntaskan. Telepon ini akan datang pada pukul 3.33 dimanapun anda berada.

15. Blue Hell
[Image: gtasa_map_blue_hell_route_to_area69.jpg]


Blue Hell adalah jalan untuk menuju ke area 69. area 69 adalah area yang digunakan untuk misi. jadi misalnya kita
tidak didalam misi, kita tidak akan berhasil masuk kedalam area ini. ada 2 jalan untuk masuk ke sini yaitu:

1. Pergi ke gym los santos, cheat jet pack, pergi ke sudut ruangan, terbang. akan ada area gelap. tandai ke area 51. dan terbang ke area 51. setelah sampai di area 51 akan ada kotak bawah tanah, tepat dibawah kotak itu turun terus dan sampai ke area 51.

2. Ke gedung di san fierro dan pergi ke atapnya kemudian terbang memakai jetpack ke area 51.

16. Mysterious Figure in Ghost City


Ini adalah figure tambahan di ghost city. lokasi ghost city di El Castillo Del Diablo, las venturas/desert. figure ini tidak menyerang dan dapat dilihat selama beberapa detik saja kemudian menghilang. jam 22:00.

17. UFO
[Image: Misteri-Game-GTA-San-Andreas-UFO.jpg]




Ufo di gta san andreas kata orang orang hanyalah mod.tetapi bukan!!.bila ingin melihat datang saja di shaddy creek dan las venturas.

18. Easter Eggs
[Image: egg_7.jpg]
Ini tempelan Kertas yang ada di jembatan yang berwarna merah bertuliskan "no easter egg. up here".tempat jembatan yang hubungan dari kota San Pierro dengan pulau kecil yang ada di pojok kiri atas pada peta.

19. Rokstar North /Pembuat GTA San Andreas

Rokstar North adalah tulisan " R* " Ini bentuknya kaca yang berbentuk R*. ada di gereja di Los Santos atau kota pertama. Tempatnya ada di kaca warna warni yang ada di depan gereja.

20. Strange Hole

Ini lubang misterius yang ada di bagian gurun kota ketiga. Lubang ini dekat antena parabola. Lubang ini terdapat pada tebing pada laut.

21. Statue of GTA Vice City




Ini patung hijau yang untuk di kumpulkan di GTA Vice City. Patung ini berada di pertokoan GTA San andreas. Kalau gak salah di kota Los Santos depan tempat basket.





22. Ghost City II




Ini berada di rumah CJ di kota keempat.Anehnya kota ini sama dengan kota yang ada pada peta Tempatnya bila di peta ada di paling atas.

23. Serial Killer



Ini adalah orang aneh yang membunuh 6 orang mangsanya yang dikaitkan dengan rahasia Body Bag. Bila anda ingin bertemu orang ini datanglah di kota kecil terserah kemana yang penting di kota kecil. bila ingin tau wujudnya lihat nich gan.2323

24. Ghost Train

Ini kereta yang berhenti di deket jurang .Bila andaa naik di tas kereta. tembaklah kereta tersebut. saat anda di deket jurang. nanti keretanya akan berhenti di Cuaca berkabut juga ada darah di bawah pintu masinis.tetapi, di kereta tetap ada yang mengendarai.ANEH KAN! Saya tau saat nonton Youtube "http://www.youtube.com/watch?v=ib0Do3Xb0JU"

25. Pejalan kaki Zombie/God

Ini cuma trik anda harus menarik perhatian atau mengajak penduduk bertengkar.lalu, anda naik mobil ,lalu anda ke tempat Spray ,penduduknya juga harus masuk! kemudian anda keluar, tembakilah penduduk tersebut.Penduduk itu tidak bisa mati.

26. Rumah Berpintu Garasi

Ini rumah yang bisa di masuki padahal rumah ini gk ada pintunya yang ada cuma garasi. Caranya masuk, anda harus lompat didepan garasi terus anda akan masuk ke rumah dan didalam anda akan aman dari kejaran polisi. Tempatnya ada di bila anda di rumah CJ pertama anda tinggal lurus sampai anda nabrak. nanti akan ada rumah berpintu garasi.

27. Liberty City

Ini adalah tempat kota Liberty yang bersalju. Tempat ini adalah tempat untuk misi di gta san andreas.Tetapi bila anda ingin datang tanpa misi = Caranya datang ke GYM cari sudut gelap terbang memakai Jetpack. Tandai di Pantai kota pertama pada peta. Datanglah kesana.

28. Peta GTA Vice City

Kamu pasti tau peta GTA Vice city. Tapi ini juga ada di gta san. tempatnya adalah kota kecil yang ada di sudut kiri bawah pada peta kesanalah, ada tempat sampah besi lihatlah di dalamnya ada peta GTA vice city.

29. Police Interrogation

Ini polisi yang mengintrogasi pejalan kaki di parkir kantor polisi kota pertama. Atau bisa dibilang crazy police. Dan bila anda kesana walaupun sudah di cit anti polisi anda akan ditembaki polisi tersebut.

30. Angel


Angel artinya malaikat. tetapi di gta san andreas juga ada yaitu dari Flint County/misteri Suicidal Pedestrian lurus terus sampai ada batu besar yang ada wajah seperti itu gan disamping kiri tuh. Tempatnya ada dijalan kecil di Back O'Beyond.

31. Sungai mati

Kalau menurut kami ini sedikit aneh. Karena dari laut airnya biru tapi di danau ini warnanya coklat kemerah merahan.lokasinya dekat dari ghost car dan Shady Cabin.

32. Abandoned Track

Lokasinya di mount chiliad. Katanya disini tempat adanya screaming voice atau suara jeritan. Tapi sudah saya tunggu dan volume TV saya dibesarkan yang ada saya menemukan sebuah misteri baru. Yaitu sebuah ghost plane. Track ini terlihat seperti Track motorcross. Ketika saya mencoba kesana, hawanya memang aneh dan auranya agak terasa mistis. Disana ada Quadbike yang terparkir. Lokasinya anehnya digunung. Apabila dipikir pikir kenapa membangun track digunung ? kenapa tidak di Back o Beyond saja ? . Masih pantas untuk diselidiki. Lokasi Abandoned Track ini ada di Mount Chilliad.

33. Lorong Rahasia

Ini adalah terowongan rahasia yang didalamnya terdapat bintang polisi. Mungkin ini tempat persembunyian yang bagus. Tapi saya pernah liat di You Tube terdapat monster disana. Lokasinya ada di Bone County dibawah Jembatan

34. Batu terbelah

Mungkin menurut anda tidak aneh. Tapi menurut saya aneh. Anehnya batu itu seperti disembelih bukan oleh sesuatu.


35.Rumah Tenggelam

Baru baru ini saya menemukan rumah yang tenggelam karena pasir. Mungkin ini penyebab badai pasir yang melanda daerah ini. Lokasinya di Verdant Meadow atau di abandoned Airport.


36.abandoned house

Di sekitar rumah ini terdapat mobil jelek dan tiang kecil mirip alat komunikasi. Anehnya ada bekas peluru di sekitar jendela dan pintunya seperti yang udah di bobol. Apabila diselidiki, terlihat seperti rumah persembunyian yang sangat tersembunyi. Terlihat disana ada mobil,dan Helikopter. Dan juga ada antena seperti alat komunikasi. Berikut Lokasinya.


37. Moon Shot

Coba kalian tembak bulan pake sniper. Apa yang ter jadi ?

38. Kuburan rahasia

kuburan ini lubangnya terbuka. Mungkin ini ada kaitannya dengan ibu CJ. Lokasinya dekat ghost gravity.

39. Gerakan Epsilon

Gerakan ini seperti agama aliran sesat. Gerakan ini yang menyimpan seluruh rahasia di GTA San Andreas. Gerakan/Agama ini bahkan punya Official Broadcaster atau hak siar di WCTR. Tempat ritualnya bisa anda temui di Verdant Bluffs, Missionary Hill, dan Blackfield Chapel. Gerakan ini ada pengikutnya. Pengikutnya yang setia cirri-cirinya adalah orang yang memakai backpacker atau tas yang untuk naik gunung, berkemah, dll. Dan Orang itu selalu muncul di tempat Ritual Epsilon

40.Underworld
atap gedung ini sangat aneh, soal atap ini bisa tembus ke bawah bumi. coba deh kalian lewatin atap itu dari depan pertama-tama kode jetpack dulu nah sekarang coba lewatin atap itu. tembus kan !
terus kalo kita terus kebawah kita akan muncul di depan gedung itu tanpa menggunakan jetpack alias menghilang, tapi klo kalian jalan lurus aja seolah olah kita berada di dasar bumi (Underworld).

41.Aldea Malvada The Lost Pueblo
Ini adalah lebih besar dari dua set reruntuhan Amerika / asli Meksiko dalam permainan.
Mereka berdua berhubungan dengan sejarah biografi daerah, terutama, yang
cerita dari unit kavaleri yang jatuh ke lubang dekat Pendeta Fort.
kalo gak salah gedung ini lokasi nya di “King’s”.

42.Laba-Laba Raksasa
Dapat di temukan di hutan Back oo Beyond dan Mount Chilliad, ini susah nemuin nya, harus nunggu cahaya biru dan merah yang menyinari dinding, lumbung padi di blueberry, setelah kalian melihat cahaya tsb, segera lah ke hutan Back Oo beyond dan Mount Chilliad untuk melihat Laba2 tsb di saat bersamaan juga The LeatherFace muncul di shaddys creek

43.Serigala Penanda The LeatherFace
Saat seperti cahaya biru menyinari dinding di blueberry seperti kata gw di atas pada nomor tadi, akan muncul The LeatherFace, gw temuin misteri ini saat gw udah 2x menemukan leatherface, di misteri ini terdengar auman Serigala di hutan shadyys creek saat bulan purnama, dan shaddy's creek terlihat muncul dari kejauhan di pohon ,berjalan dengan gagah nya membawa gergaji mesin

44.Air Darah
Ada di hutan shaddy's creek atau back oo beyond di bagian sungai nya, akan terlihat seperti air berwarna merah seperti darah

45.Malaikat Kematian
Ini ada di hutan Angel Pine, saat gw maen ke hutan tersebut, ada seseorang yang memakai jubah hitam dan membawa tombakk seperti malaikat pencabut nyawa (malaikat kematian) gw tembak gak bisa. Dan gw wasted di hutan itu, entah ini MOD atau REAL

46.Jam Hantu
Kalo menurut gw ini gak begitu seram, letak nya di rumah di daerah El Castillo Del Diablo, agak susah mencari rumah ini karna rumah ini satu-satunya yang ada di hutan El Castillo Del Diablo, waktu gw masuk ke rumah itu, dan mau nembak jam, tiba-tiba jam nya berbicara dan ada mulut nya

47.Rumah Bercahaya
Rumah ini ada di deket hutan Back o' Beyond, gak semua orang bisa nemu misteri ini, entahlah ini MOD atau REAL, rumah nya bercahaya biru kemudian hijau, merah dan kemudian hilang..

48.Anaconda
Lupa gw ini dimana, pokok nya ini ada di laut saat cuaca berkabut, dan kalo kita menyelam ke laut, kita bakal liat darah, dan bushh ada Anaconda (ular gede) coba Lo ikutin, pasti ngilang.. Mudahan aja ketangkep

49.Nama Pasangan
Nah di pohon di Fallen Tree, ada pohon yg terukir nama "Jams and Anne" gak tau gw asal usul nya.. Dan inget gak yg gw bilang Pohon Hantu di daerah Back o Beyond pada postingan sebelum nya? Nah itu juga ada di Fallen Tree

50.Pejalan Kaki yang Menghilang
kalo kemaren yg gw post itu pejalan kaki yg bunuh diri, kali ini Pejalan Kaki yang Menghilang, gw pernah ikutin orang yg gw anggep kayak misterius, soal nya dia berjalan tengah malem ke tengah hutan di Shaddy's Creek, dan kemudian dia mendekat ke pohon dan menghilang, itu waktu gw mau cari The LeatherFace lagi, karna waktu itu gw ketemu nya di The Panapticon, setelah mau gw cari lagi gak ada susah banget, jadi gw ketemu tuh pejalan kaki ,tuh orang cewe..

51.Sepeda Hantu
Ni gw juga yg temuin, bukan seperti Ghost Car atau Vortex, tapi sepeda ini bukan di tempat bidang yg miring, ini di tempat yg rata tapi jalan sendiri, ini ada di daerah san fierro di deket rel kereta, ikutin aja rel nya sampe ke terowongan..

52.Kakek Tua
Yg ini ada di daerah Fisher's Lagoon, gw ketemu kakek tua ini sekitar pukul 2 dini hari di rumah reot yg deket Fisher's Lagoon yg ada Kursi Roda berkarat nya, kakek biasa sih, tapi gak tau datang nya darimana, tiba2 aja langsung ada di rumah itu

53.Batu Dinosaurus
Kalo kalian beruntung, mungkin kalian bisa menemukan batu yg besar nya kayak dinosaurus yg ada di Mount Chilliad

54.Supir The LeatherFace
Ini gak tau dimana, gw udah lupa kayak nya di Angel Pine, gw nabrak mobil taxi, supir nya keluar bawa gergaji mesin di tangan kayak The Leatherface

55.Bayi Hantu
Ini ada di El Castilo Del Diablo, bayi nya ada di atas pohon melayang-melayang

56.Bayangan Hitam
Ini kayak Malaikat pencabut nyawa, gw bunuh orang di pantai, terus gw liat ada bayangan hitam yg menjemput kemudian hilang, mungkin ini error

57.Raksasa
Ada di Back o' Beyond ,ini bukan Big Foot, tapi Raksasa, kalau kalian beruntung kalian bisa menemukan nya di genangan air di Hutan Back o' Beyond

58.Malaikat di GTA SA
Wow ternyata di GTA SA ada Malaikat, gw gak tau pasti, ini Malaikat atau Bukan, tapi ini kayak Malaikat yg sering gw liat di TV, di atas nya ada lingkaran kuning, gw temuin ini di Flint County, Mount Chilliad, Shaddy's Creek ada nya di batu-batu, cari aja dan harus sabar

59.Hantu Big Smoke
Kalo yg ini pasti udah pada tau kan? Dan ada juga yg belum tau, gw baru nemu ni misteri pas udah tamat maen GTA SA, gw lupa juga tempat nya, entar kalo gw maen lagi, gw baru kasih tau di post selanjutnya

60.**Rajagame Best dah** Ngepet
WKWKWK mrgreen ada **Rajagame Best dah** ngepet juga di GTA SA,, ini ada di hutan El Castillo Del Diablo, **Rajagame Best dah** nya item banget, jangan di tembak, dia bisa menerkam kamu dengan cepat, dan kalo di kejar ntar dia ilang, jadi sembunyi aja


61.Salah Masuk Rumah
Ini juga lucu, mungkin efek error, gw beli rumah, terus abis selesai nge-save, tiba2 ada orang cowo masuk pake baju Toxedo, gw kira maling tapi dia gak ngambil apa2, cuma duduk aja, eh dia liat gw, dia langsung mukul gw, udah dah gw berantem sama dia biggrin

62.Hantu Pelacur
Ini ada di Queens dan King, disitu banyak pelacur, dan beruntung nya gw nemu pelacur hantu, bentuk nya kayak manusia, tapi pas elo ajak naek ke mobil, dia bakal dorong elo sampe keluar mobil, terus dia turun juga dan kayak vampire entar pakaian nya, tapi kamu harus ngajak dia ke tempat sepi dulu baru bisa


63.Penjual Burger di Tengah Hutan
Misteri ini udah banyak yg temuin, tapi gw baru kemaren temuin,, di tengah hutan Mount Chilliad ada seorang pria yang menggunakan baju seperti penjual burger dan membawa gergaji mesin di tangan nya, memang sekilas mirip dengan The LeatherFace tapi tidak memakai topeng kulit yg retak..

64.Cahaya Hijau di bawah Jembatan
Ini ada di daerah jembatan merah San Fierro, coba kalian ke bawah jembatan tsb, kalian akan melihat batu tempat sanggahan tiang jembatan akan ada cahaya hijau, mungkin ini efek warna dari laut dan jembatan nya..

65.Perempuan Misterius
Perempuan ini menggunakan kain hitam seperti memakai kerudung, tapi tertutup semua, hanya mata yang kelihatan, dan ini ada di daerah Bount County dan Bayside

66.Kapal Melayang
Ini gw temuin pas gw nge-cheat "Kiamat/Rusuh" ,, jadi dunia di GTA SA seakan rusuh, pejalan kaki saling tawuran, mobil bisa terbang, dan yang baru gw liat, kapal bisa melayang, DOUBLE WOW


67.Alam Baka (akherat)
Nah kalo ini misteri yg gw temui sendiri, ini ada di tempat boxing ,GYM tempat BOXING, nah lo lakuin yg sama kayak cara Secret Place tadi dan Lo bakal nembus ke alam akherat, yg pertama sich neraka tapi siap-siap aja wasted, gw juga gak tau kenapa kalo ke alam baka kita bakal langsung wasted


68.Pohon Hantu
Nah yg ini juga gw nemuin sendiri ni misteri, gw kasih nama pohon hantu, KENAPA?? karna ni pohon gak napak di tanah, ini ada di daerah hutan back o beyond, waktu tuh gw keliling di peta GTA , trus ujan tuh, gw berenti di hutan back o beyond, gw iseng-iseng deketin pohon gede banget, trus gw deketin dia ilang coyy, terus mau gw tembak, gak bisa, padahal gw udah pake cheat PELURU Tak Terbatas, terus gw nembak ke arah atas, BISA sob, terus gw coba nembak tuh pohon, eh ilang dia, gw cari-cari gak nemu.


69.Bunga Kesialan
Ni yg temuin temen gw, coba ente ke daerah El Castillo Del Diablo di hutan nya ada sebuah rumah, yg di depan nyee ada 2 kuburan, di tengah nya ada bunga, kalo kalian ambil tuh bunga, nanti bakal ada pesawat nimpa kalian sama yg di deket DAM DI GURUN KOTA KE3

70.Surga di GTA San Andreas
Ini misteri yg gak sengaja gw temuin, gw terbang pake jetpack, mengikuti huruf U ,dan udah jauh gw telusuri, di langit tsb ada lorong cahaya, dan gw pun naik ke atas dengan jetpack, di sana tempat nya tertata indah, gw lepas jetpack dan berjalan di awan, amazing bro. Agak lama untuk menemukan ini, good luck moga beruntung smile

71.Raksasa Ares
Jika kalian main God Of War 1 ,pasti kalian tau siapa ares, ares adalah raksasa yang kita lawan di misi terakhir, ini adalah makhluk yang lebih besar dari big foot, hati2 berhadapan dgn ares, karna kalian di sentil aja langsung mati, ini ada di daerah Fisher Langoon, dia akan keluar dari air, saat dia keluar, akan terjadi gempa, cukup bersabar untuk menemukan ini.

72.Zombie
ini bisa di temuin di shaddys cabin, zombie ini tangan ny cuma satu, yg satu ny buntung, dia tdk membawa senjata, tapi hati2 karna dia bisa melompat jauh, kalian ga perlu sembunyi ,karna dia bisa mencium aroma manusia.

73.Mumi
Kalian ke daerah Las Venturas, deket terowongan, kalo kalian beruntung bakal ada kayak pintu, nah abis tu tekan segitiga, kalian bakal masuk ke peti mumi.

74.kuntilanak
Kayak nya ini MOD, coba pergi ke tempat pemakaman mama CJ jam 03.33

75.Dajjal
Gw namain dajjal, karna makhluk ini bejad banget, dia ada di El Castillo Del Diablo, dia memperbudak seluruh orang, mengadakan perang dan memenggal kepala orang

76.Mayat
Banyak mayat ditemukan di sumur di dekat angel pine


77. Kaset GTA Vice City di GTA SA
[Image: 11.jpg]

Kaset GTA Vice City ternyata di jual di dalam game GTA SA. Tetapi sayangnya tidak bisa dibeli. ini ada di Zero's RC Shop di kota ke-2 San fierro.

78. Marfa Ghost
[Image: img0199a.jpg?w=320&h=240]
Hantu Marfa ini adalah sebuah cahaya yg gemerlap kecil yg ada di langit Arco Del Oeste, pada awal nya saya mengira ini adalah bintang jatuh atau ufo, padahal itu adalah hantu cahaya yg datang di siang hari maupun di malam hari. hantu cahaya ini memiliki warna yg beragam seperti warna merah,oranye,kuning, dan bahkan hijau dan biru.

79. Silver Vibrator
[Image: silver.jpeg?w=225]
Adalah Vibrator Perak terletak di belakang beberapa dumpsters di Bayside, Utara
San Fierro. Ini menyatu dengan dinding sehingga terlihat hati-hati.

80. V-Rock Hotel
[Image: hotel.jpeg?w=240]
Di Las Venturas, sebagai referensi untuk baik Vice City GTA dan Hard Rock Cafe,
salah satu hotel adalah hotel V-Rock. V-rock menjadi salah satu stasiun radio
di GTA Vice City di mana WCTR DJ Lazlow dipekerjakan

81.Regular Tom Geyser
[Image: geyser.jpeg?w=240]
Air mancur panas ini adalah salah satu dari dua tempat untuk menemukan model Pedestrian memotret.
Seperti air mancur panas yang menyembur ke angkasa, para pejalan kaki berebut untuk mengambil yang terbaik
foto.

82. Sex Shop
[Image: shop.jpeg?w=259]
Ini Toko dewasa adalah bagian dari salah satu misi tetapi kemudian enterable pada setiap
waktu. Di dalam tanda-tanda lucu dan berbagai kasus video, termasuk referensi untuk
GTA Vice City Permen Suxx. Hal utama untuk dicatat adalah kekuatan besar dildo
alat. Ini sedih tidak dapat digunakan tetapi tersedia dalam kehidupan nyata.

JANGAN NGERES Y


83. USS Numnutz
[Image: numnutz.jpeg?w=259]
panjang, keras dan penuh pelaut? Ini kapal selam berlabuh di San Fierro
dengan nama lucu adalah. Referensi lebih lanjut dapat dibuat mengenai seksualitas
pelaut dengan meminta mereka berlabuh di representasi dari salah satu yang terbesar Amerika
gay friendly kota di San Francisco.

84. Lil’ Probe Inn
[Image: probe.jpeg?w=259]
Bar ini berbasis UFO adalah spoof pada bar kehidupan nyata disebut Lil ‘Ale Inn di
Rachel, Nevada. Bar juga berisi Peta Misterius, yang merupakan
dijelaskan peta San Andreas yang titik-titik lokasi tertentu di San
Andreas. Hal ini dapat ditemukan di bagian belakang sangat dari Inn Probe Lil ‘dekat kantor
meja atau di dalam Toreno’s Cabin itu. Jika Anda menyelidiki lebih Anda akan menemukan banyak
lokasi memiliki landmark yang memiliki referensi ke sejarah lokal. contoh
adalah Las Venturas stadion dimana banyak hippies meninggal pada tahun enam puluhan setelah
tersedak kodok.

85. Michelle’s tools
[Image: tools.jpeg?w=259]
Pergi ke San Fierro atas ke Garasi Michelle dan melihat ke dalam dengan Kamera
di bangku utilitas nya di sebelah kiri Anda. Anda akan melihat ia memiliki koleksi yang sangat bagus
dari berbagai jenis dan ukuran alat kenikmatan seksual. Michelle garasi juga
fitur Kruton 9000. Ini adalah sebuah komputer yang telah muncul di terbaru
3 GTA angsuran. Dalam GTA3 dapat dilihat dalam Garasi Joey dan dalam
Auto sinar matahari ada di Vice City.

86. The Fort Carson Tunnel
[Image: carson.jpeg?w=259]
Terowongan ini dapat ditemukan di sebelah laut, di sebelah barat dari Fort Carson. hal ini
khusus apa-apa selain dari kenyataan bahwa ia mengandung sebuah bintang yang diinginkan, sehingga
menjadikannya tempat yang sempurna untuk bersembunyi dari polisi. Ini mungkin sebuah referensi untuk
pasukan kavaleri yang jatuh ke lubang besar dekat Fort Carson dalam
Abad kesembilan belas tetapi link ini sangat longgar. Hal ini juga memegang gelar dari
hanya formasi bawah tanah alam di dunia game San Andreas.

87. Sky Door
[Image: sky.jpeg?w=259]
Jauh di atas bel berdecak di Fort Carson, ada pintu masuk kuning
penanda, seperti yang terlihat dalam permainan dengan sebuah bangunan enterable. Ada yang mengatakan bahwa ini adalah
penanda pintu masuk untuk sampai ke Liberty City tapi tidak mungkin untuk mendapatkan nya, tidak akan ada yang tahu! Laporan telah datang sebagai hal-hal aneh terjadi
ketika orang menggunakan Ketinggian Jetpack terbatas menipu dan pergi ke marker.

88. Tall Pointy Building

Pergi ke San Fierro dan mencari Scraper Sky tertinggi di sana. Anda dapat mengambil
selatan pintu masuk ke puncak gedung. Ada parasut di sini untuk
base-jumping. Pada setiap sisi bangunan adalah tanda-tanda beberapa humoris.

89. Zombotech
[Image: zombotech.jpeg?w=251]
[CENTER]
Pergi ke San Fierro dan terletak lebih jauh ke utara dari Garasi Doherty pada Anda
kanan adalah menara Sky Zombotech. Masuk ke dalam dan melihat sekitar, itu pasti akan
untuk membawa kembali kenangan dari Resident Evil, baik game dan film. juga
dalam adalah patung heliks sangat tampan ganda.

90. R.I.P Opposition 1997-2004
[Image: rip.jpeg?w=259]
Pergi ke War Memorial terletak di Kecamatan Hippy San Fierro dekat Hippy
Shopper dan masukkan War Memorial. Pergi ke atas untuk melihat Gravestone yang
mengatakan ‘RIP Oposisi 1997-2004 dalam kaitannya dengan perusahaan game saingan.

91. Valentino Rossi #46
http://andikhayudha.files.wordpress.com/...jpeg?w=244
Jika anda melihat jumlah balap pada NRG 500, sebagian besar waktu itu 46.
Ini adalah penghormatan kepada pembalap MotoGP terkenal Valentino Rossi.

92. Locals Only Shop
[Image: locals.jpeg?w=259]
Ada sebuah toko di Blueberry dengan tanda di atasnya menyatakan ‘Hanya Warga/Locals Only!’, Sebuah
referensi ke Toko Lokal untuk Masyarakat Lokal dalam komedi BBC, The League Of
Tuan-tuan. Namun, juga bisa menyoroti rasisme yang melekat dalam
negara ‘udik’ selatan Amerika, dengan tanda juga mengatakan ‘tipe Anda tidak
diterima di sini. Pergi! ‘.

93. Spike’s Crypt
[Image: spike.jpeg?w=268]
Pergi ke Makam Santos Los mana ibu CJ dikuburkan dan melihat di
crypt. Anda akan melihat TV, kursi dan beberapa kotak pizza. Ini adalah
referensi untuk Spike dari Buffy The Vampire Slayer yang memiliki serupa set-up di
pertunjukan.
EMPTY DINER

94.Ghost Big Smoke
Ghost Big Smoke nih berada di tempat misi GTA SAN terakhir,pasti tau kan tempatnya
ini kkeliatan nya si serem:sereem soalnya pas masuk gedungnya big smoke tuh kayak suram
:sereem

95.kapal tak berpenghuni
ni misteri baru aja gw temuin,menurut gw inih sih misteri y karna kapal ini di tengah laut dan gk ada orangnya di dalam,padahal gk ada ombak gk ada angin kok biisa di tengah laut gini
misteri nih berada di lau los santos nih SS gw
[Image: gallery4.jpg]
[Image: gallery5.jpg]

96.langit berwarna merah WOW
ini sih serem buat gw y soalnya warna langitnya berwarna merah kyk mau *** aja :sereem
kalau mau nyoba cuacanya harus hujan derasss dan berpetir,trs datang ke gunung mount chliad
SS
[Image: gallery8.jpg]maapp cuma 1 ssnya hehehe

97.pelangi di gta san
nih pelangi kalau muncul harus hbs ujan deress ama berpetir trs muncul deh pelanginya
ss
[Image: gallery14.jpg]

98.bridge facts
ini misteri memberi tau tentang gant bridge yaitu:length,height,16000 polygons inc.LOD s
600m draw distance,11 texture,takes up staggering 1.27mb of disc space
kalau kurang jelas datang aja di tempat makan favorit katie.
actual piece of cable:oooooohh amazing,thats mind blowing,Actually ,no,its simple physics and
not really that impressive

99.famous hacker
maksud misteri ini adalah yg menjadi siaran radio WCTR adalah hacker,misterinya knp pakek orang hacker :gaktau knp gk orang lain y:gaktau:gaktau

100.jembatan yg bisa ancorr(tapi gk semua cuman sisinya aja)
ni jembatan bisa ancorr,kyknya jembatan di gta san kan bisa ancur kan,nah yg ini kok bisa ancur y,aneh kan:gaktau:gaktau tempatnya di ganton(grove stret)
[Image: gallery25.jpg]

[Image: gallery26.jpg]

101.ps di gta san
di gta san ada ps WOOOOWWW,TEMPATNYA DI SAVE HOUSE KOTA 1(GANTON)
psnya berada di deket tv nantik ada tulisan CJD 500 wow,dan ada juga sticknya

[Image: gallery23.jpg]
[Image: gallery24.jpg]

102.helicopter di markas polisi LV
di dalam markas polisi ada helikopter hunter tau kan,dan yg gw pikirin gmna masukinnya:gaktau:gaktau

103.CJ di terror mafia
nih CJ di terror ama mafia(kok bisa)caranya mainlah permainan yg menggunakan duit
trs jika duit mu ampe abis apalagi ampe(-)maka lo di terror lewat telpon untuk bayar utang looo.dan kalau di telpon ampe 2 kali dan lo
gk segera di bayar maka mafianya aka datang nembakin lo(WOW) SS nysusul

104.batu berbentuk bintang(tapi gk sempurna)
ini batu aneh menurut gw soalnya batunya berbentuk bintang gk sempurana tempatnya gw lupa tapi kalo pengen tau telusuri aja hutan los santos SS nyusul

105.rocks star game model
padahal rock star yg buat game gta san kok di gta ada game yg di terbitkan rock star
tempatnya gw kurang tau SS nyusul


106.map gta san
ternyata di gta san ada map gta san,tempatnya di area 69 SS nyusul

107.poster gta 3/vice city
ni misteri poster gta 3/vice city,tempatnya di kota 2,di foster valley

[Image: gallery28.jpg]
[Image: gallery29.jpg]

108.jesus saves
ini poster jesus,poster ini juga ada di gta 2,tempatnya di playa del seville
[Image: gallery27.jpg]

109.wanted poster
ini poster tertulis orang yg di cari polisi,tempatnya di departement police di dalam

110.nail gun ammo
tau kan maksud nail gun ammo,tempatnya di latihan tembak di seluruh kota gta san










Trik Nya lagi Guys....








CJ BERKEPALA BUNTUNG
Ini dilakukan dgn main berdua.jangan mengaktifkan CJ dgn cheat 'kebal serangan'.
suruh player 2 mengayunkan pedang samurai(katana) kearah CJ sampai kepalanya terpenggal hingga tewas.sejak itu kepala CJ akan terpenggal tapi masih hidup.

MODE WIDE SCREEN
Naikilah pesawat komersial di bandara,sewaktu pesawatnya lepas landas aktifkan cheat 'Destroy all
vehicles'.

CJ JADI MELELEH
Naikilah sepeda gunung lalu tahan KOTAK sambil menekan X terus-menerus secepat mungkin.

ALAM BAKA
Masuklah ke tempat latihan tinju yg ada di kota los santos(kota awal)kemudian aktifkan cheat 'Jet Pack' dan naiklah ke langit2 yg bolong di dekat pintu keluar lalu daratkan maka anda akan berada di alam baka.

MEMAKAI NIGHT VISION GOOGLES

Temukan night vision googles(di mansion atau di gurun dekat parabola besar)dan pakai,maka efek penglihatannya akan berwarna hijau atau hitam putih.untuk menghilangkan efeknya CJ harus bermain video game dan setelah itu quit.

MEMOTRET DIRI SENDIRI
Di sini CJ harus memegang camera.pertama rekrut 1 orang dgn menggunakan cheat 'Recruit Anyone' kemudian dekati dia dan tekan L1.nah...anda siap utk berpose dan tekan L1 utk memotret.

MENGISI ULANG NITRO
Kalau nitro mobil sudah habis , anda tinggal turun dari mobil dan naiki lagi,maka nitronya akan terisi lagi.

MEMBERIKAN MOBIL PADA ANGGOTA GENG
Pertama rekrut 1 orang lalu naiki sebuah mobil.Sewaktu CJ dan gengnya sudah berada di dalam mobil , anda keluar lagi , setelah geng kamu ikutan keluar , tekan lagi tombol SEGITIGA dan 1/2 detik kemudian tahan tombol ATAS
maka CJ dan gengnya kembali berada di dalam mobil.Nah...setelah itu anda keluar lagi dari mobil tapi geng kamu tidak ikut keluar.Barulah beberapa saat kemudian geng kamu akan keluar dan masuk lagi utk mengendarai mobil tersebut.

p.s:Anda juga bisa memberikan helikopter pd anggota geng dgn cara di atas tapi agak susyah.

MEMBUKA SEMUA TOKO MAKANAN , BARBER , TATTO , MODIF MOBIL DI AWAL PERMAINAN TANPA MEMORY CARD
Pada saat new game ada scene CJ ditangkap sama polisi dan dimasukkan ke dalam mobil(jangan pernah menskip scene ini sampai akhir).Setelah kira2 mobilnya berhenti di lintasan kereta api,aktifkan cheat 'Jet Pack' , biarkan scene ini berlanjut dan jangan di skip maka CJ akan tewas tanpa sebab dan semua toko akan terbuka.

p.s.:Modif mobil underground yang ada di kota san fiero juga akan terbuka.

TRIK UNTUK MENANG DALAM SETIAP BALAPAN MOBIL
Pada awal balapan mobil berlangsung aktifkan cheat 'Mobil Terbang' maka mobil2 rival anda akan beterbangan kemana-mana tak tentu arah dan laju mobil anda berjalan pelan aja agar tidak ikut terbang , setelah situasi memungkinkan , hilangkan cheat 'Mobil Terbang' dan melajulah dgn kencang sampai ke finish.

GENG TERPAKU DALAM MOBIL
Ini dilakukan di dekat kantor polisi los santos. pertama siapkanlah mobil dan rekrutlah 1-3 anggota geng , buatlah wanted levelmu berbintang 1 atau 2 , begitu polisi datang , masuklah ke dalam mobil beserta semua geng dan rapatkanlah sisi samping mobilmu ke tembok biru di depan kantor polisi tsb.dan biarkanlah sampai busted.nah... setelah keluar dari kantor polisi , lihatlah mobil yg terakhir kamu naikin tadi , di situ gengmu sedang terpaku dalam mobil.

SKY DIVING
Pertama siapkan parasut , 1 mobil dan 1 motor , kemudian aktifkan cheat 'Mobil Melambung(KOTAK,R2,BAWAH,BAWAH,KIRI,BAWAH,KIRI,KIR I,L2,X)'.naikilah motor dan tabraklah bagian belakang mobil yg sudah kamu siapkan tadi dgn sangat pelan2.begitu mobilnya mulai melambung , anda harus segera turun dari motor dan segera menaiki mobil yg mulai melambung itu(agak susah memang).kalau anda sudah berhasil masuk ke dalam mobil yg melambung tsb , aktifkanlah cheat 'Mobil Terbang' dan melajulah ke atas sampai setinggi-tingginya kalau perlu sampai menuju matahari.sekitar minimal 5 menit anda melaju ke atas , hilangkanlah cheat 'Mobil Terbang' dan turunlah dari mobil tersebut maka anda akan menyaksikan sky diving terlama sepanjang sejarah.

MOBIL STRESS
Glitch ini kadang bisa kadang tidak , tapi coba2 sendiri ajalah.
Ini dilakukan dgn main berdua.siapkanlah sebuah mobil , buatlah CJ dan player 2 berdiri di dekat pintu mobil,kemudian tekan L1 utk melakukan adegan ciuman,tapi sebelum adegan ciuman terjadi anda segera menekan tombol SEGITIGA maka CJ akan masuk ke dalam mobil dan mobil tersebut pun akan menjadi stress.

p.s:agar lebih gampang cobalah dengan menggunakan motor

UNTOUCHABLE PASSENGER
Carilah mobil yg ada penumpangnya dan rebutlah mobil itu , tapi usahakan agar penumpangnya tetap berada di dalam yaitu dgn langsung menancap gas.Bawalah penumpang itu masuk ke dalam garasi dan setelah itu anda turun dan penumpang tsb juga ikut turun dan menjadi untouchable.

p.s:Kalau ingin tahu apa maksudnya dgn 'untouchable' , praktekkanlah dan lihat sendiri.

HELIKOPTER DI DALAM GARASI
pergilah ke kantor polisi SFPD, lalu masuk keddalam garasinya, kadang-kadang, kau bisa melihat sebuah heli erada di dalam garasi tsb

EFEK BOM ATOM
gampang, cukup ngecheat hovercraft berpuluh kali, lalu tempel bom remot, saat diledakkan, kau akan melihat ledakan yg luar biasa besar

MEMBUKA WILAYAH GENG SELAIN DI LOS SANTOS
gampang, ambil sebuah shamal [karena bisa autopilot], pergilah menjauhi daratan, lepas X ntuk auto-pilot, diamkan selama 15 menit, lalu tenggelamkan dirimu dan pesawatmu, lalu saat dirumah sakit, cek peta, hasil yg gw dapat setelah melakukan trik ini:

efek kerusuhan mei 1998
 aktifkan cheat CITY IN CHAOS dan AGGRESIVE TRAFFIC

Figur Tokoh GTA sebelumnya
pergilah ke kasino, lalu coba main kartu, akan muncul tokoh seperti: sonny forelli, tommy vercetti, donald love, avery carrington

GENG GTA LIBERTY CITY ADA DI BAYSIDE
ini cuma bisa di PS2, setelah menamatkan game, di wilayah bayside, ada geng misterius berjaket orange dan memegang desert eagle, geng itu adalah keluarga sindacco dari GTA LCS


MOBIL TENGGELAM
aktifkan cheat mobil terbang,lalu terbanglah dengan mobilmu,lalu masuklah ke dalam laut sampai di dasarnya lalu kamu akan menghilang dan kembali lagi




I Am Sorry Not Videos
Bye,Datang Lagi Ya,Bye Bye Bye

Follow My Facebook:CHEATSXS
SHARE

Unknown

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 Koment CSI: